
Pengelolaan Keluhan Pelanggan
Diposting pada : 28 Oktober 2022 - 09:57:01
Dalam rangka penanganan keluhan pelanggan berupa penerimaan, validasi, investigasi, dan keputusan tindakan terhadap keluhan, penanganan keluhan harus direkam dan dapat ditelusuri. Oleh karena itu setiap pelanggan yang ingin menyampaikan Keluhan/Saran dapat mengisi Formlir pada link berikut: https://bit.ly/KeluhanPelangganLSPKenukliran-BRIN
ARTIKEL LAINNYA

Diposting pada : 28 Oktober 2022 - 09:57:01
Dalam rangka penanganan keluhan pelanggan berupa penerimaan, validasi, investigasi, dan keputusan ti...[Baca selengkapnya]
Diposting pada : 30 Juni 2022 - 20:25:02
Contact Person: Shandy Fanie 0857 2008 0114 Wisnu 0813 2825 2336 Email : batan.lsp@gmail.com...[Baca selengkapnya]
Maklumat Pelayanan...
Diposting pada : 29 Juli 2021 - 10:30:04
BIAYA SERTIFIKASI RADIOGRAFI UNTUK LOKASI DI PUSAT...
Diposting pada : 11 Juni 2020 - 16:33:28
PENGUMUMAN PENUNDAAN LAYANAN KEGIATAN SERTIFIKASI ...
Diposting pada : 20 April 2020 - 14:46:04
PEMBERITAHUAN PENUNDAAN KEGIATAN SERTIFIKASI PERSO...
Diposting pada : 19 Maret 2020 - 08:12:47